3 Cara Mudah dan Cepat Menghilangkan Mata Panda Secara Alami

Mata panda bisa berupa lingkaran berupa garis hitam di area sekitar mata atau kantung mata. Banyak faktor yang menyebabkan mata panda, diantaramya: akibat kebiasaan buruk merokok, sering minum minuman beralkohol, kurang tidur, tubuh kekurangan cairan, mengkonsumsi obat-obatan tertentu, diet yang tidak seimbang, mengidap penyakit tertentu atau karena tanda alami penuaan. Untuk mencegah agar tidak timbul mata panda, silahkan hindari penyebab mata panda yang telah yang disebutkan di atas, sedangkan untuk mengatasinya simak cara mudah dan cepat menghilangkan mata panda secara alami berikut ini.

Cara Mudah dan Cepat Menghilangkan Mata Panda Secara Alami
Cara Mudah dan Cepat Menghilangkan Mata Panda Secara Alami

Cara Menghilangkan Mata Panda dengan Es Batu

Cara menghilangkan mata panda dengan es batu cukup mudah dan ampuh. Es batu dipercaya dapat memberikan kelembaban pada kantung mata. Cara pengobatannya yaitu dengan menghancurkan es batu sehingga berukuran kecil-kecil, lalu bungkus dengan lap yang bersih serta lembut. Celupkan es batu yang telah dibalut kain tadi ke air, lalu kompreskan pada bagian kantung mata yang menghitam selama kurang lebih 5 menit. Lakukan secara rutin setiap malam sebelum tidur, hingga lingkaran hitam di mata menghilang.

Cara Menghilangkan Mata Panda dengan Irisan Mentimun

Mentimun memiliki khasiat memberikan kesegaran pada mata serta dapat melembabkan kelopak mata sehingga sangat efektif untuk mengatasi lingkaran mata yang hitam. Caranya, iris mentimun lalu tempelkan pada kedua kelopak mata anda, diamkan 10-15 menit. Lakukan secara rutin, setiap hari sebelum tidur, hingga lingkar mata panda memudar dan menghilang.

Cara Menghilangkan Mata Panda dengan Masker Kentang

Jenis umbi yang satu ini memiliki kandungan nutrisi yang baik bagi kesehatan dan kecantikan kulit. Selain mengatasi komedo kentang juga dapat menghilangkan mata panda di wajah anda. Caranya cukup mudah, seperti untuk menghilangkan komedo, setelah dibersihkan buat kentang menjadi bentuk pasta, bisa dengan memarutnya atau dengan menghancurkan dengan blender. Lalu oleskan pasta kentang tersebut pada wajah atau hanya bagian lingkaran mata yang menghitam saja, yang tentunya telah dibersihkan, oleskan seperti masker.

Itulah 3 cara mudah dan cepat menghilangkan mata panda secara alami, silahkan anda coba di rumah, semoga cepat mengatasi permasalahan mata panda di wajah anda.


Leave a comment