Jual Online Tas Kipling Bukan Ori Kualitas Bagus Harga Murah

Jual Online Tas Kipling Bukan Ori Kualitas Bagus Harga Murah – Bingung cari referensi tas sekolah/ kuliah yang bagus dan trendy? Sepertinya tas-tas branded seperti kipling bisa jadi pilihan yang tepat untuk membawa semua barang keperluan kamu ke sekolah ataupun ke kampus. Model-model serta warnanya yang keren dan banyak pilihan membuat tas-tas ini banyak diminati anak-anak sekolah/ kuliah. Namun tas dengan merek kipling bisa dibilang harganya cukup mahal, alias tidak terjangkau untuk sebagian besar anak kuliah/ sekolah. Meski demikian, jangan khawatir urusan budget bisa disesuaikan. Di Indonesia banyak online shop yang menjual tas-tas branded tiruan (KW) dengan harga yang cukup terjangkau. Meski kualitas sudah pasti berbeda dengan yang original, tapi cukup lumayan lah, untuk anak-anak yang ingin tampil gaya dengan budget terbatas. Berikut ini contoh-contoh model tas branded kipling yang bukan ori namun kualitas cukup bagus yang di jual di salah satu toko tas online terpercaya di bandung dengan kisaran harga di bawah 150 ribu saja.

Jual Online Tas Ransel Kipling KW Polos Kualitas Bagus Harga Murah

Berikut ini contoh tas ransel kipling kw yang dijual di salah satu toko online, yang termurah kipling montana dengan harga yang ditawarkan 90 ribu, sedangkan yang termahal kipling denver, dengan harga yang ditawarkan 125 ribu, bagian dalamnya sudah dilengkapi dengan laptop case untuk kipling denver, sedangkan kipling montana tidak, dan ukurannya juga mini.

MONTANA~ SP 071 AG (SMALL) - IDR 90.000
Jual Online Tas Ransel Kipling Mini KW Murah Kualitas Bagus
KIPLING DENVER ~ SP 059 - IDR 125.000
Jual Online Tas Ransel Kipling KW Polos Murah Kualitas Bagus

Jual Online Tas Ransel Kipling KW Motif Kualitas Bagus Harga Murah

Contoh model tas ransel kipling motif yang tersedia dapat dilihat pada gambar di bawah ini, yang termurah model seperti kipling hawai dijual dengan harga 95rb, sedangkan yang termahal kipling love, dijual dengan harga 120 ribu.

Kipling Hawai Motif SP 069 AB - IDR 95.000
Jual Online Tas Ransel Kipling KW Mini Motif Murah Kualitas Bagus
KIPLING NEW YORK LOVE ~ SP 064 (LARGE) - IDR 120.000
Jual Online Tas Ransel Kipling KW Motif Murah

Jual Online Tas Selempang Kipling KW Polos Murah Kualitas Oke

Tas kipling selempang yang dijual ragamnya tidak terlalu banyak, modelnya bisa di lihat pada gambar di bawah ini, hanya berbeda pada model kantong saja. Harga yang ditawarkan untuk model selempang ini 100 ribuan.

KIPLING BOSTON ~ SP 060 H - IDR 100.000
Jual Online Tas Selempang Kipling KW Murah Kualitas Oke


JERSEY ~ SP 072 A (SMALL) - IDR 100.000

Itulah jenis-jenis tas branded kipling murah bukan ori namun kualitas cukup bagus yang banyak dijual di online shop lokal. Salah satu online shop di Bandung yang menjual beragam model tas yang berbahan parasut ini adalah Bee Bagshop. Buat kamu-kamu yang tertarik membeli atau melihat-lihat dulu koleksi tas-tas kipling kw murah, langsung saja cek koleksinya di Toko Tas Online – Bee Bagshop, atau bisa langsung menghubungi linenya dessymega0824 atau whats app/ sms di 082218940894. Oke gitu aja info belanja tas sekolahnya, semoga bermanfaat ya.

 

 

 

 


Leave a comment