Jual Online Tas Jansport Motif dan Polos Harga Murah di Bandung

Jual Online Tas Jansport Motif dan Polos Harga Murah di Bandung – Apabila anda sedang mencari tas sekolah dengan model yang trendy dan kekinian, namun dengan harga yang terjangkau, tidak membuat dompet jebol, tas-tas ransel branded KW bisa menjadi pilihan.  Saat ini toko-toko online lokal cukup banyak yang menjual tas-tas branded tiruan buatan konveksi lokal yang dipasarkan secara online, dan dengan jangkauan pasar lokal dan mancanegara juga tak jarang ada permintaan. Model, motif, dan warna yang beragam, selalu mengikuti trend, serta harga yang murah menjadikan produk tas branded tiruan ini selalu ada saja peminatnya. Brand tas yang banyak ditiru konveksi lokal adalah tas jansport, yang terkenal dengan kisaran harga tidak kurang dari 800 ribu untuk produk originalnya. Sedangkan untuk produk tiruan, biasanya dijual dengan kisaran harga di bawah 300 ribu saja. Salah satu online shop di Bandung yang menjual tas ransel jansport tiruan beragam jenis adalah Bee Bagshop, berikut contoh tas ransel jansport kw murah yang dijual di toko tersebut.

Tas Ransel Jansport KW Murah Model Backpack

JS BELTWO ~ SY 109-04 - IDR 70.000
Jual Online Tas Jansport Polos Murah di Bandung
Jansport Beltwo Motif SY 150 AA - IDR 85.000
Jual Online Tas Jansport Motif Murah di Bandung

Jansport model backpack ini banyak dicari, mungkin karena modelnya yang berbeda dari tas ransel jansport lainnya. Untuk jansport kw model ini dijual dengan harga 70rb untuk yang polos, 95 ribu untuk yang motif.

Tas Ransel Jansport KW Murah Model Biasa

JS TOUGH ~ SY 120-03 - IDR 70.000

JS FUN ~ SY 140 AO - IDR 70.000

Tas ransel jansport model yang standar seperti pada gambar di atas rata-rata dijual dengan harga 70-95 ribuan. Untuk yang polos tersedia berbagai macam warna, begitu juga dengan yang motif, banyak sekali pilihan motif dengan berbagai campuran warna-warna yang menarik.

Tas Ransel Jansport KW Murah Model Mini

JS MINI~SY 146 AS - IDR 65.000
Jual Online Tas Jansport Polos Mini Murah di Bandung
JS MINI~SY 146 AP - IDR 70.000
Jual Online Tas Jansport Mini Motif Murah di Bandung

Model lain yang juga cukup banyak diminati adalah jansport dengan ukuran mini. Tas jansport model ini banyak dicari oleh remaja putri dan ibu yang memiliki anak yang sekolah tk/sd. Harga yang ditawarkan untuk jansport mini ini 65-70 ribuan.

Demikian tas ransel jansport kw murah motif dan polos yang dijual di Bee Bagshop, untuk melihat banyak motif dan warna tas jansport yang ready stock bisa langsung cek di facebooknya di link berikut ini: https://www.facebook.com/beebagshop/. Selain itu Bee Bagshop menjual beragam jenis tas dan dompet wanita baik untuk keperluan santai maupun untuk kegiatan formal.

 

 

 

 

 


Leave a comment